Catatanku Si Bendot.Tue

"Apapun yang kutahu kan kuberikan padamu, dan berharap membawa kebaikan"

Gratis Source Code Program-program Yang Dibuat Dengan Visual Basic 6

with one comment

Gw cuma mau sekedar share source code aja nih,

Berikut ialah beberapa program-program sederhana yang gw rakit menggunakan Visual Basic 6, ingat 6bukan VB.net.

Tujuannya sih supaya bisa sedikit berbagi aja, mudah-mudahan berguna buat teman-teman sekalian. Source Code program-program berikut terbilang simple dan mudah ko, mudah di pahami, di impletasikan, dan dipelajari. Dah gg usah kebanyakan omong, langsung aja previewnya,

|bendot.tue| Extreme Porn Scanner

Source code aplikasi pemindai file porno buatan gw,

menggunakan database external berupa text file biasa,

sehingga mudah untuk dikembangkan database nya,

dan dapat membuat file laporan untuk memudahkan dalam penggunaannya.

Extreme Porn Scanner Screenshot

Extreme Porn Scanner Screenshot

Screenshot :

Screenshot 1

Screenshot 2

Download SC :

Link

Executor

Source code aplikasi ini saya buat agar dapat memudahkan dalam membuka aplikasi dan folder yg kita inginkan, menggunakan code pemograman yg sederhana, jadi mudah untuk dimengerti.

Menggunakan database yg berupa txt file biasa.

Saya juga melengkapinya dengan code untuk melakukan pencarian dengan string untuk memudahkan pencarian dalam database, mirip dengan search engine sederhana. Hehe.

– Membuat link dari seluruh folder yang ada di dalam My Documents

– Beberapa perbaikan pada link folder, file, search algorithm, dan struktur database.

– Membuat link dari software yang terinstal pada komputer. sy mengalami kebuntuan untuk mencetak semua path dari software2 yg terinstal pada komp di registry, jd sy buat sj list semua file berekstensi “.lnk” pada start-program menus.

– List dalam TreeView

Silahkan dikembangkan lagi.

Executor Screenshot

Screenshot :

Screenshot 1

Download SC :

Link

Membaca Kalimat

Kode berikut untuk membaca kalimat pada sebuah string dengan memanfaatkan fasilitas narrator pada windows.

Download SC :

Link

Aplikasi Game Flee And Seek

Source code game kejar-kejaran.

Download SC :

Link

Mematikan PC Dengan Timer

Timer yang berguna untuk dapat mematikan, merestart atau me log off windows anda sesuai waktu yang telah ditetapkan.

PC Timer Screenshot

Screenshot :

Screenshot 1

Download SC :

Link

Membuat Peta Root dan File Suatu Directory

Digunakan untuk membuat peta folder dan sub folder dari path yang dituju sampai dengan pemetaan file-file di dalamnya.

Drive Maper Screenshot

Screenshot :

Screenshot 1

Download SC :

Link

File Renamer

Digunakan untuk mengganti nama file secara bersamaan. Berguna bila anda memiliki koleksi lagu bajakan yang banyak.

For ex :

11 – laguku.mp3

18 – laGuKu2.mp3

22 – LaGUkU3.mp3

Menjadi:

Laguku.mp3

Laguku2.mp3

Laguku3.mp3

Selebihnya dapat dipelajari sendiri.

File Renamer Screenshot

Screenshot :

Screenshot 1

Download SC :

Link

Masih ada beberapa yang gg gw buat preview nya disini, bisa dilihat sendiri ko daftarnya

disini, indo-code/bendot.tue

Semua archive yang gw berikan, berisi file-file project Visual Basic 6 saja, tidak ada file .exe yang dapat langsung di eksekusi. Hal ini gw lakukan dengan tujuan agar virus yang mungkin bersarang di komputer gw gg menular ke kalian semua.. ehheh

Source Code program-program tersebut sebetulnya udah cukup banyak yang uzur n gg pernah gw utak atik lagi. Jadi ya apa adanya deh programnya, hehhe __ Happy Coding!!

Ada pertanyaan langsung komen aja atau hubungin gw😀

Written by bendot.tue

September 15, 2011 pada 3:56 pm

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. bro kalo source code buat hack tool game ada gak, ??

    sudi

    April 18, 2014 at 10:13 am


Tinggalkan Tanggapan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: