Catatanku Si Bendot.Tue

"Apapun yang kutahu kan kuberikan padamu, dan berharap membawa kebaikan"

Aplikasi Entri Data Mahasiswa Sederhana Dengan VB 6

with 5 comments

Berikut adalah source code VB6 dengan akses pada Database dan eksekusi perintah-perintah menggunakan perintah pada SQL. Dari pada mubazir, mending saya share source code nya, bila ada pertanyaan silahkan berikan comment, mudah-mudahan apa yang sudah saya share dapat berguna bagi yang membutuhannya..😛

Untuk Project lengkapnya, dapat diunduh disini.

berikut adalah screenshot nya ::

Written by bendot.tue

Januari 14, 2011 pada 10:50 pm

5 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. bagus neh, gw baru tau kalo gitu gw copy paste dah waktu ulangan ^*%(&$%&($

    yayi handsome

    Februari 9, 2011 at 9:17 pm

  2. askum fer lu masih megang soal uts algo ga yang waktu itu kita pelajarin buat remed uts?
    tolong ya fer kirimin ke email gue akbartenyom@yahoo.co.id yaaah hehehe sori fer ngerepotin hehe

    akbar

    Februari 20, 2011 at 3:50 pm

  3. mas, link nya gak berlaku.. kl boleh, kirim ke email ya.. tq

    me

    April 27, 2011 at 12:45 am


Tinggalkan Tanggapan

