Catatanku Si Bendot.Tue

"Apapun yang kutahu kan kuberikan padamu, dan berharap membawa kebaikan"

Tugas Pemograman Visual 1

with 10 comments

Berikut linknya, silahkan di unduh : Tugas Visual Part 1

buat yg download, jangan di copas seutuhnya,, ntar ketauan copas an ny.. ok??

moga membantu,, comment sebagai bantuan sudah disertakan..

Written by bendot.tue

Oktober 9, 2010 pada 6:05 pm

10 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. fer mana??

    andi

    Oktober 9, 2010 at 7:23 pm

  2. tuh, tugas visual part 1, itu link nya.. di klik aja, download. gw taro di 4 shared soalnya..

    ferdinand

    Oktober 9, 2010 at 7:35 pm

  3. ok.. gw dl dulu bro

    andi

    Oktober 9, 2010 at 7:37 pm

  4. kalo bingung cara downloadna,, sms gw ae y.. gw mo off dolo.. hhe

    ferdinand

    Oktober 9, 2010 at 7:37 pm

  5. haisss…. gw remake dolo ya

    fajrullah

    Oktober 9, 2010 at 8:15 pm

  6. OK THANG FER ??
    GW SIH DAH NGERJAIN TP TAKUT SALAH

    bayu widya

    Oktober 9, 2010 at 8:32 pm

  7. ok deh

    boy

    Oktober 11, 2010 at 3:49 pm

  8. thanks fer

    jagung

    Oktober 11, 2010 at 3:50 pm

  9. sip. sama2 all..

    sering2 berkunjung,, gw ntar jg posting2 in tugas2 visual sama algo(kalo gw bisa yg algo.. hhe)

    |bendot.tue|

    Oktober 13, 2010 at 12:36 am


Tinggalkan Tanggapan

