Catatanku Si Bendot.Tue

"Apapun yang kutahu kan kuberikan padamu, dan berharap membawa kebaikan"

New Idea

leave a comment »

hmmm… mulai hari ini, saya rasa, lebih baik saya melakukan tutorial VB. berhubung saya menyukai bahasa pemograman itu.
saya akan membuat posting sebuah source code VB dan kemudian melakukan tutorial dan penjelasannya code per code. karana saya menganut kepercayaan, knowledge is belong to world, jadi semoga ilmu dan pengetahuan yang saya punya bermanfaat buat yang membacanya.🙂
sepertinya saya harus menulis dengan bahasa indonesia yang baik dan benar nih, supaya pengguna-pengguna yang menggunakan translator seperti google translate dapat membacanya dengan baik pula.. hhe
sekian, terima kasih
salam
Ferdinand Dimas

Written by bendot.tue

September 29, 2010 pada 5:09 am

Ditulis dalam Artikel

Tinggalkan Tanggapan

